Kamis, 10 November 2016

4 Tips Untuk Melangkah Ketika Hubungan Anda telah Berakhir

Tampaknya di mana-mana Anda melihat, banyak hubungan lama (atau pendek) dan / atau perkawinan melarutkan. Jika Anda & rsquo; re seperti kebanyakan orang, ketika hal ini terjadi, Anda menemukan diri Anda terjebak dalam berpikir tentang masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah, dan tidak bisa bergerak dari rasa sakit hubungan. Anda bahkan mungkin takut bahwa setiap hubungan masa depan akan berubah sama.
Itu doesn & rsquo; t peduli apakah Anda meninggalkan hubungan atau dibiarkan & mdash; saran terbaik kami dapat memberikan Anda adalah untuk belajar dari masa lalu dan tidak membawa tua & ldquo; bagasi & rdquo; ke dalam kehidupan baru Anda membayangkan untuk diri sendiri.


Berikut adalah 4 ide untuk membantu Anda bergerak maju dalam cara yang lebih memberdayakan:
Tips 1: Jangan melihat hubungan (atau apa pun) yang hasn & rsquo; t bekerja sebagai kegagalan

Seringkali itu adalah benih dari "kegagalan" saat ini atau masa lalu bahwa bahan bakar Anda untuk sangat keberhasilan yang Anda selalu impikan. Kedengarannya klise, tapi ada & rsquo; s selalu sesuatu yang Anda dapat belajar dari setiap pengalaman.
hubungan masa lalu memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda don & rsquo; t inginkan dalam suatu hubungan jika Anda meluangkan waktu untuk memeriksa mereka. Ini & rsquo; s kekuatan kontras yang hidup dalam hubungan tidak memuaskan dapat memberikan Anda yang dapat menyebabkan Anda menciptakan hubungan yang Anda inginkan.

Apa yang kita pelajari adalah bahwa jika hubungan telah berakhir, itu bukan hal yang buruk atau kegagalan yang suka label itu masyarakat kita. Itu hanya mungkin bahwa Anda
telah belajar apa yang Anda seharusnya belajar dengan menjadi dengan orang lain dan itu & rsquo; s waktu untuk beralih ke lain & ldquo;. pelajaran & rdquo;

Ini mungkin juga menjadi kesempatan bagi kedua orang untuk melihat apa yang terjadi dan belajar untuk & ldquo; melakukannya secara berbeda & rdquo; waktu berikutnya.
Tip 2: Belok dari masa lalu dan melihat ke arah masa depan ... masa depan ANDA
Ini & rsquo; s mudah untuk terjebak di masa lalu ketika sebuah hubungan berakhir.
Anda akan mulai untuk menyembuhkan dan bergerak maju ketika Anda mulai berpikir dan menulis tentang apa yang Anda inginkan untuk hidup Anda, hari ini dan di masa depan.
Menetapkan tujuan adalah sangat penting dalam proses ini beralih ke kehidupan baru Anda. Pembicara motivasi terkenal, Zig Ziglar mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu orang yang benar-benar depresi yang memiliki tujuan untuk / hidupnya dan kita tahu bahwa hal ini benar. Luangkan waktu sekarang untuk membuat beberapa tujuan baru untuk kehidupan baru Anda dan kemudian mulai mengambil langkah-langkah kecil menuju tujuan tersebut.

Tip 3: Ambil tanggung jawab untuk bagian Anda & mdash; tidak lebih dan tidak kurang
Ketika sebuah hubungan berakhir, sangat sering kita ingin menetapkan kesalahan dan menyalahkan, baik untuk diri kita sendiri atau orang lain. Ketika Anda berada dalam hubungan yang sehat dengan orang lain, baik orang sama-sama bertanggung jawab untuk hubungan. Jika sebuah hubungan berakhir, hal yang sama biasanya berlaku. Tidak peduli yang tampaknya menjadi bersalah ketika tantangan datang, kedua orang yang bertanggung jawab.
Anda hanya dapat menyembuhkan ketika Anda melepaskan menugaskan & ldquo; kesalahan & rdquo; dan & ldquo; menyalahkan & rdquo; dan fokus pada apa yang Anda ingin mengubah tentang diri Anda dan apa yang Anda ingin membuat dalam suatu hubungan.
Ini bisa menjadi proses yang sangat sulit jika Anda tergantung pada kebutuhan untuk menjadi benar, kemarahan, penilaian dan kebencian terpendam.
Mengambil tanggung jawab berarti menerima apa & rsquo; s benar tentang apa yang Anda telah atau belum memberikan kontribusi untuk hubungan yang berakhir dan mempertimbangkan apa yang Anda berniat untuk berkontribusi hubungan di masa depan.
Tip 4: Belajar dari dan bersyukur atas pelajaran yang Anda pelajari dan mengubah sikap Anda

Menyakitkan seperti itu adalah untuk mendengar, kebenaran adalah bahwa segala sesuatu dalam hidup Anda (termasuk hubungan Anda) adalah hasil dari pilihan yang telah Anda buat sampai sekarang. Jika Anda tidak suka keadaan dalam hidup Anda atau hubungan, memutuskan untuk membuat pilihan lain.

Ini bisa berarti mengubah sikap Anda dari menyalahkan penerimaan. Ini bisa berarti membuka untuk membawa orang-orang baru ke dalam hidup Anda. Ini bisa berarti memutuskan untuk menjadi orang yang lebih baik dalam hubungan Anda saat ini. Ini bisa berarti mensyukuri apa yang Anda miliki.

Bersyukur untuk di mana Anda berada dan apa yang Anda & rsquo; telah belajar akan menjadi sebuah gerakan positif dalam menciptakan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Mengubah sikap Anda dan Anda akan mengubah hidup Anda.

Ketika sebuah hubungan berakhir, itu & rsquo; s tergoda untuk menutup dan bersumpah tidak mendapatkan hubungan yang lain lagi atau bahkan terburu-buru ke dalam hubungan baru. Sebaliknya, kami mengundang Anda untuk meluangkan waktu untuk belajar dari hubungan masa lalu, berada di rasa syukur atas di mana Anda berada dan mulai bergerak menuju hubungan dan kehidupan yang Anda inginkan.
_________________________
Susie dan Otto Collins adalah hubungan dan Kehidupan Sukses Pelatih, mitra menikah dan penulis beberapa buku dan kursus tentang hubungan termasuk & ldquo; Anda harus tinggal atau Anda harus pergi & rdquo; dan & ldquo; Tidak Lebih Cemburu & rdquo.; Selain memiliki hubungan yang hebat, mereka secara teratur menulis, berbicara dan melakukan seminar tentang cinta, hubungan dan pertumbuhan pribadi. Untuk membaca artikel lebih bebas seperti ini atau untuk mendaftar secara gratis mereka hubungan buletin kunjungan online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar