Senin, 19 Desember 2016

Apakah Anda Starter Kebiasaan?

Apakah Anda cenderung untuk mendapatkan bersemangat tentang melakukan sesuatu, memulainya, kemudian teralihkan oleh minat dalam sesuatu yang baru. Ini bisa menjadi proyek, karir baru, hobi, ide bisnis, investasi ide, apa pun, yang telah menyisihkan sebelum selesai untuk yang lain.




Jika Anda dapat berhubungan dengan ini, Anda juga cenderung cukup frustrasi dengan kurangnya uang, kepuasan dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Apa masalahnya? Anda berusaha keras; Anda selalu melakukan sesuatu belum ada hasil.

Berikut adalah apa yang terjadi dengan lingkaran setan Anda berada di.

Anda tidak memiliki arah keseluruhan dalam hidup untuk melayani sebagai mercusuar untuk membuat Anda di jalur. Anda belum menetapkan tujuan spesifik, target atau jalan untuk melayani sebagai tolok ukur dalam kemajuan Anda. Anda tidak mengelola waktu Anda dengan baik atau menempel tugas yang sesuai. Memantul dari satu hal ke acara lain Anda tidak sepenuhnya berkomitmen untuk gambaran besar.

Anda tidak mendapatkan manfaat emosional dari prestasi apa pun. kepercayaan diri Anda mungkin tidak apa itu bisa. tingkat frustrasi Anda merusak energi Anda dan motivasi. Harus ada, ya tapi, di belakang pikiran Anda ketika Anda memilih untuk melakukan hal-hal.

Sekarang gambar apa siklus sukses terlihat seperti.

Kenyataan bahwa Anda memantul dari bunga ke bunga mengungkapkan bahwa Anda tidak menyadari tujuan Anda. Menemukan tujuan hidup memberikan dasar yang kuat untuk apa yang seharusnya Anda lakukan. Anda kemudian dapat menentukan secara spesifik apa yang harus dilakukan untuk memenuhi tujuan. Tujuan Anda adalah apa yang Anda lakukan di sini untuk melayani dunia, dan pekerjaan Anda adalah sesuatu yang mendukung itu.

Melihat dan merasakan tujuan Anda akan mengungkapkan maksud yang mendalam dan motivasi yang kuat. Anda akan merasa lebih seperti Anda berada di sebuah misi. Ini adalah apa yang akan membantu Anda tetap fokus dan pada tugas. Anda akan memiliki kekuatan untuk mengambil alih komando dari pemikiran Anda, mengarahkan pikiran dan tindakan terhadap apa yang mendukung misi Anda.

The, 'ya tapi' saya sebutkan di atas berasal dari dalam diri Anda mencoba untuk berbicara tentang apa yang Anda benar-benar harus melakukan seperti yang Anda lakukan hal yang berbeda lainnya. Tanpa sadar mengetahui hal itu Anda tidak akan memberikan Anda semua untuk satu hal, sementara dalam diri Anda kerinduan untuk sesuatu yang lain. Semua hal yang Anda lakukan hanya mencoba untuk memuaskan Anda berpikir ego. Anda mungkin berpikir mereka

Ketika Anda menentukan apa yang akan Anda lakukan untuk mencapai pemenuhan tujuan Anda, maka Anda perlu menyiapkan langkah-langkah yang akan membawa Anda ke mana Anda sepenuhnya terlibat dengan maksud untuk mendukung tujuan Anda. Anda tidak perlu tahu persis apa setiap langkah yang di awal, hanya cukup untuk pergi akan dilakukan. Anda akan menemukan lebih sebagai Anda melanjutkan ke arah yang benar.

Mencapai tujuan tertentu atau target sepanjang jalan akan memberikan rasa percaya diri Anda dan motivasi dorongan. Hal ini penting untuk menjaga energi Anda dan bunga sampai pada tingkat tinggi. prestasi terus membantu menjaga Anda termotivasi dan bersedia untuk melakukan apa yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar