Minggu, 04 Februari 2018

Entitas rendah Getaran: Apa Mereka Apakah dan Apa yang Mereka Lakukan

Banyak orang bertanya kepada saya apa entitas rendah getaran. Cukup sederhana, mereka adalah makhluk yang ada di getaran lebih rendah daripada yang kita lakukan. Ada banyak pesawat energi, masing-masing bergetar pada tingkat yang berbeda. pesawat ini keberadaan memiliki makhluk yang berbeda yang mendiami them.The alam rendah selalu dikaitkan dengan makhluk amoral yang tidak etis dan sepenuhnya egois. makhluk ini tidak ada di pesawat kami dengan cara yang memungkinkan orang untuk melihatnya tanpa persepsi waskita.



Satu-satunya cara mereka bisa eksis dalam pesawat ini adalah untuk melampirkan manusia seperti parasit. Mereka makan dari emosi kita lebih rendah seperti sakit, kesedihan, kemarahan, kemarahan, nafsu, iri hati, dll Oleh karena itu, mereka mempengaruhi kita untuk membuat kehidupan kita dengan cara bermasalah yang menghasilkan emosi ini. Sebagai seorang praktisi energik waskita, saya sering melihat makhluk-makhluk ini melekat pada chakra orang. chakra kita adalah informasi / pusat energik dan ketika makhluk ini terpasang di sini, mereka memiliki akses yang lebih besar kepada kami dan lebih baik diaktifkan untuk mempengaruhi kita.

Ketika makhluk-makhluk ini melekat pada cakra tertentu sering ada pola umum dari masalah dan perilaku bahwa seseorang akan mengalami: & Bull; Dalam entitas Crown Chakra akan membingungkan Anda, mengacaukan pikiran Anda, mungkin ke titik Anda tampak skizofrenia atau delusi. Hal ini juga umum bagi orang untuk berpikir mereka berbicara panduan atau kepada Allah dan pesan hanya mendatangkan malapetaka dalam kehidupan mereka. Biasanya diperlukan waktu entitas benar-benar kuat untuk melampirkan ke Crown Chakra, tetapi ketika mereka melakukannya adalah untuk membuat Anda dihapus dari Sumber tertinggi.

& Bull; Dalam entitas Brow Chakra mengganggu kemampuan psikis Anda, mendorong pemikiran obsesif, khawatir, dan bahkan gambar menakutkan yang datang tanpa diminta. Anda mungkin melihat hal-hal dalam cahaya yang negatif, memiliki memori yang buruk, atau memiliki sakit kepala / migrain. Entitas di sini untuk menjaga Anda dari mampu untuk menerima Kebenaran untuk membantu diri sendiri dan orang lain. & Bull; Dalam entitas Tenggorokan Chakra akan membuat Anda merasa malu, tidak aman, dan membuat sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain, terutama orang-orang baru. Ini akan sangat sulit bagi Anda untuk menghadapi orang-orang dan Anda mungkin akan menghindari menghadapi masalah, konflik, dan apa pun 'menyenangkan'. Orang dengan entitas di mereka Tenggorokan Chakra sedang disimpan dari berbagi Kebenaran mereka dengan orang lain untuk membantu mereka.

& Bull; Dalam Heart Chakra Saya tidak ingat pernah menemukan suatu entitas di sini. Bisa jadi mereka tidak dapat melampirkan sini. & Bull; Dalam entitas Plexus Surya di Solar Plexus akan membuat Anda merasa lemah, rentan, paranoid, cemas, depresi seperti dalam Bi-Polar atau Manic, kewalahan, diintimidasi, dan tak berdaya. Flip-menjatuhkan diri dari satu ekstrem ke yang lain juga benar-benar umum. & Bull; Dalam entitas sacral Chakra agak jarang, tetapi ketika mereka ada orang yang sangat negatif dan memiliki energi yang sangat berat.

 Orang-orang yang mengeluh bahwa dunia adalah mengerikan dan mereka tidak pernah diberi istirahat, orang-orang yang mengeluh tentang bagaimana hal-hal yang tidak adil yang mereka, orang menyimpan dendam, kebencian, iri hati, dan emosi berat lainnya sering memiliki entitas di sini. Orang-orang ini akan sering merasa berhak dan menunjukkan sangat sedikit rasa terima kasih dan penghargaan terhadap orang lain, yang blok berkah bagi diri mereka sendiri. Mereka juga mungkin mengalami dorongan seksual mendadak yang mendapatkan diri mereka dalam kesulitan, atau bahkan impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar